Momen indah di hari pelantikan kades kayumas,Situbondo

Situbondo,PATROLIPOS.COM |Bersamaan dengan pelantikan 115 kepala desa se kab.situbondo yg dilantik oleh Bupati Situbondo Bpk.H.Dadang Wigiarto.SH, ada kesan lebih indah dan kejutan dihari Senin (30/12/2019)

Salah satu kepala desa Kayu mas,Situbondo Bpk Abdul jalil mendapatkan kejutan dari istri tercintanya dan warga kayumas di hari yg penuh bahagia tsb.
Momen itu tidak bisa dilupakan oleh Bpk.Abdul jalil,”ujarnya”
Disaat pesta kemeriahan tsb Kepala desa kayu mas Bpk.Abdul jalil mengutarakan sebuah misi dan visi yg akan dipersiapkan guna memajukan Desanya.”ujar”

Terbangunnnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan Kehidupan Masyarakat Desa yang adil, makmur, dan sejahtera.

Melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat.
Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, terbebas dari korupsi serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.
Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara terbuka, dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan..

Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM,pariwisata dan petani.sertaMeningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri.”tambahan” .

Reporter: Arif

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment