Todongkan Pisau, Pria Ini Perkosa Remaja di Kuburan Cina Wonoasih

Patrolipos.id – Wonoasih – Budianto, 31, kini harus melewati hari-harinya dari balik jeruji besi. Ia ditangkap petugas Polres Probolinggo Kota karena terjerat kasus pemerkosaan di bawah umur. Warga Jalan Mastrip, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, itu mencabuli NPA, 17, warga Kedopok, yang masih di bawah umur.

Pencabulan itu sendiri terjadi Rabu (20/11/2019) di kuburan Cina, Jl Mastrip, Kecamatan Wonoasih. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambaryadi Wijaya saat pers rilis mengatakan, tersangka menyuruh temannya untuk memancing korban bertemu. Awalnya korban di-chat dan diajak ke pusat perbelanjaan. “Korban pun bersedia.

Dia lantas dijemput oleh tersangka dengan motor,” tuturnya. Namun, janji tinggal janji. Tersangka menghentikan motornya di kuburan Cina. Selanjutnya, dengan membelakangi korban, tangan kiri tersangka memeluk leher korban.

Sedangkan tangan kanannya memegang pisau dan mengancam korban. “Korban lantas dibawa masuk ke kuburan cina dan mencari tempat yang sepi. Di situlah lantas tersangka memperkosa korban,” terangnya.

Korban diperkosa di bawah ancaman pisau “Agar korban tidak berteriak, tersangka meletakkan pisaunya di atas kepala korban,” tambahnya. “Karena perbuatannya, tersangka dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 5 miliar,” bebernya. (Riko)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment