Antar Anak Kerja, Pria asal Besuk Agung Tewas Dihantam Alphard Hitam

Paiton (Patrolipos.id) – Seorang ayah meninggal saat antar anak kendarai motor di jalur Pantura Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (22/2/2020). Ia tewas tertabrak Toyota Alphard, yang diduga dikemudikan dalam kondisi ngantuk.

Dari data kepolisian, kecelakaan sekitar pukul 4.30 WIB tersebut menewaskan Khairi (49), warga Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Alphard itu dikemudikan I Nyoman Sujana (24) warga Desa Tri Eka Buana, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangsem Bali, melaju cukup kencang dari arah timur ke barat

Mobil mewah Nopol DK-1235-QX ini juga terdapat 2 orang penumpang, yakni I Made Wira Taruna (35) warga Desa Panjer, Kecamatan Denpasar dan Kevin Dwicahyo (25) warga Desa Padangsambian, Kecamatan Denpasar.

Saat melaju, tanpa disangka-sangka mobil tersebut oleng dan masuk ke jalur berlawanan. Diduga pengemudi Alphard mengantuk, hingga tak mampu mengendalikan kendaraannya.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, sepeda motor dikendarai Khairi (49) juga melaju. Dengan motor Nopol M-3598-NC, saat itu Khairi membonceng Atmiati Kumalasari (23), anaknya, yang hendak kerja menuju PT. Secco Nusantara.

Jarak yang begitu dekat, membuat tabrakan tak bisa dihindari. Akibatnya sangat fatal bagi pengendara motor. Khairi meninggal dunia, sedangkan anaknya alami luka-luka.

“Satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi mengalami luka ringan yaitu pengendara sepeda motor. Korban yang mengalami luka ringan langsung dibawa ke rumah Sakit Rizani,” kata Kani Laka Sat Lantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kecelakaan. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat langsung dibawa ke pos Lantas Sumberlele. Sementara untuk korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Waluyo Jati.

“Atas kejadian ini, kami sangat mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan juga mematuhi aturan lalu lintas. Kalau merasa capek, ngantuk dan semacamnya, bisa menepi dan istirahat sejenak,” imbau perwira asal Bali ini.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment