Rilis Pencarian Nelayan Hilang Episode Ke 2, Dishub Terjunkan Perahu Cepat

(patrolipos) Sumenep – Setelah team gabungan pulang dari usaha pencarian korban nelayan yang hilang dengan hasil nihil kemaren jumat 06/03. Selanjutnya team pencari korban nelayan hilang ini kembali melanjutkan aksinya tanpa kenal lelah dan tak mau menyerah.

Hari ini team yang terjun dalam proses pencarian episode ke 2 ini melibatkan unsur relawan Tagana Sapeken, personil TNI POLRI, Dishub yang diwakili syahbandar setempat dan instansi kesehatan (medis).

Mereka melanjutkan pencarian korban hilang menggunakan perahu cepat (speedboat) milik KPLP Dishub kecamatan Sapeken. Berbeda dengan pencarian episode pertama kemaren yang menggunakan kapal rumah sakit apung milik pemerintah provinsi Jawa timur.

Herman personil Tagana kecamatan Sapeken mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pencarian warganya yang hilang melaut sejak selasa 03/3 beberapa hari lalu. Ada rasa tanggung jawab yang besar terbesit diraut wajahnya ketika Herman menyampaikan hal tersebut.

“Dia warga saya mas syaiful, maka saya sangat merasa bertanggung jawab atas musibah ini, baik sebagai warga Sapeken dan sebagai anggota Tagana Dinas Sosial kabupaten Sumenep” tutur Herman penuh semangat.

Dengan menggunakan perahu cepat KPLP besar harapan keluarga korban agar mereka dapat menemukan anggota keluarganya yang tanpa kabar sejak ijin pergi menangkap ikan sebagaimana rutinitasnya, sejak hari selasa lalu 3 maret 2020.

“kami akan menyisir perairan yang belum kami lalui pada pencarian kemaren mas” Herman menambahkan dengan suara terputus-putus dan bising suara mesin dan angin laut (Syaiful/patrolipos) .

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment