Tagana Bojonegoro Gelar Aksi “Tolak Penyebaran COVID-19” Dengan Penyemprotan Disinfektan Dikawasan Kecamatan Kota

(patrolipos.id),Bojonegoro – Gendrang peperangan melawan dan menolak penyebaran Virus Corona serentak menggema, berbagai upaya dilakukan oleh kalangan dan instansi pemerintah diberbagai penjuru wilayah jawa timur.

Setelah mendapat mandat langsung dari Gubernur jawa timur, Tagana Dinas Sosial provinsi jawa timur langsung bergerak lakukan koordinasi internal untuk mempersiapkan langkah-langkah nyata dilapangan dalam upaya pencegahan penyebaran virus ganas CORONA.

Sejak itulah perang melawan penyebaran Covid 19 terus digalakkan. Tagana jawa timur selain di siagakan di posko “Siaga Penyebaran Covid 19” di depan gedung negara Grahadi, juga intruksikan kepada seluruh tagana kabupaten dan kota seluruh jawa timur agar serentak melakukan gerakan antisipasi dan sosialisasi pencegahan dan penyebaran virus Corona.

Tagana Bojonegoro jawa timur merespon cepat instruksi tersebut, hari ini sabtu 21/92 gelar rapat koordinasi dengan pihak BPBD dengan agenda penyemprotan disinfektan dalam rangka Pandemi Covid-19 di daerahnya.

Ahmada Chamdan Mukafi yang akrab disapa Mukafi, selaku koordiantor Tagana kabupaten Bojonegoro menjelaskan pada patrolipos bahwa pihaknya siap melakukan hasil koordinasi dengan pihak-pihak terkait, yang akan dilaksanakan hari ini juga.

“Hari ini kami akan melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka Pandemi Covid-19 dengan target-target lokasi yang sudah kami sepakati mas syaiful, diantaranya yaitu Masjid Ngrowo, Masjid Semanding, Masjid Kalirejo, Masjid Mulyoagung, Masjid Campurejo, Balai Desa Ngrowo, Balai Desa Semanding, Balai Desa Kalirejo dan Balai Desa Campurejo yang berlokasi di kecamatan kota Bojonegoro” Mukafi menjelaskan.

Output kegiatan ini adalah Upaya pencegahan sekaligus sosialisai Tentang menyebarnya Virus mematikan yang lagi booming, dengan kewaspadaan dan mengurangi kontak secara fisik atau Social Distancing hingga beberapa hari kedepan.

“Kami berharap agar seluruh warga Bojonegoro khususnya dan Indonesia pada umumnya, agar dapat segera melewati masa krisis ini dengan aman dan sehat. Dan Kami menghimbanu agar apa yang telah menjadi Upaya Pemerinta baik MUI, Pemprov, Pemkab dan Pemdes dapat ditaati oleh semua pihak, agar tujuan baik ini dapat sampai dan terlaksana dengan baik” Mukafi menambahkan (syaiful/patrolipos).

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment