Sumenep Gelar Aksi Lawan Virus Corona

Sumenep (patroliposjatim) _ Sabtu tanggal 28/03/2020 aksi gabungan dari berbagai unsur dan lembaga bergerak lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna memutus media penyebaran virus corona yang sangat mengancam.

Kegiatan ini berlangsung di pasar Jengara Paberasan Sumenep tadi pagi jam 08.00 wib dengan titik kumpul areal pasar Jengara Paberasan yang melibatkan beberapa personil TAGANA Sumenep. satuan TNI POLRI, Banser dan Ansor kecamatan kota sumenep.

Sebelum melakukan aksinya, Team gabungan pencegah virus Corona ini melakukan apel bersama dan menentukan target lokasi yang akan jadi sasaran penyemprotan disinfektan.

Menurut keterangan Rosi dari unsur Tagana Sumenep kepada patrolipos mengatakan bahwa pihaknya dalam giat hari akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik sasaran yang sudah ditentukan. Diantaranya adalah Pasar cengara paberasan, Masjid at taqwa parsanga, BMT NU cabang paberasan, balai desa Kacongan dan Masjid al furqon Kacongan Sumenep.

Ketika di komfirmasi oleh patrolipos, Erfandy yang juga anggota TAGANA Sumenep membenarkan adanya hal tersebut.

“Betul mas, karena saya sendiri juga terlibat langsung dalam kegiatan tersebut” tutur Erfandy

WhatsApp Image 2020-03-28 at 12.36.31

“Jadi kami Tagana sumenep yang berjumlah 4orang tadi jam 08.00 wib bersama teman-teman dari Banser, Ansor, TNI POLRI, Kepala Desa Kacongan beserta beberapa aparaturnya dan dibantu dengan dua orang petugas medis yang bertugas di Polindes Kacongan melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah kami” Erfandy menambahkan.

(syaiful/patrolipos)

WhatsApp Image 2020-03-28 at 12.36.33
Bagikan :

Related posts

Leave a Comment