Sidak Forkompimda di PT Samida Indo Prawara di Kecamatan Buduran

Patrolipos.id – Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Iswan Nusi serta sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Sidoarjo, berkunjung ke pabrik pembuatan masker PT Samida Indo prawara di Desa Banjarkemantren kecamatan buduran, Kamis (2/4/2020).

Rombongan disambut langsung oleh Pimpinan pabrik Bapak Jimy beserta staf dan karyawan.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengatakan bahwa kunjungan langsung ke pabrik masker untuk melihat secara langsung bagaimana pembuatan masker guna mencukupi kebutuhan masker yang ada di Sidoarjo guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara penyampaian dari Forpimda yang lain bahwa akan membantu kebutuhan bahan baku dan meminta kepada PT Samida Indo Prawara agar mendistribusikan diwilayah Sidoarjo karena di kab Sidoarjo masih sangat kekurangan masker”imbuhnya.

Bapak Jimy selaku pimpinan Pabrik menjelaskan kwantitas dan kwalitas yg mampu diproduksi oleh PT Samida Indo Prawara,mampu memproduksi 5000 s.d 7000 buah masker perhari sehingga bisa mampu mencukupi kebutuhan masker di Sidoarjo.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment