Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Taman Manula Kota Probolinggo

PROBOLINGGO, Patrolipos.id | Kanigaran – Warga yang hendak olahraga di Taman Manula Jalan Soekarno hatta, Kelurahan Curahgrinting Kecamatan Kanigaran , di kejutkan dengan ditemukannya seorang Pria tanpa identitas gantung diri di jaglo tempat duduk dalam keadaan tewas, Selasa (21/04) pagi.

Petugas dari Kodim 0820/Probolinggo dan pihak kepolisian, kwalahan dengan warga yang ingin melihat secara dekat, petugas terus menghimbau warga untuk tidak mendekati lokasi kejadian dan menghindari Kerumunan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona yang saat ini masih terjadi.
masukkan script iklan disiniPetugas Kepolisian dari Satreskrim Polres Probolinggo Kota, masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mengidentifikasi dan mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya.

Aksi bunuh diri tersebut membuat jalur lalu lintas di Jalan Raya Soekarno Hatta, sempat mengalami kemacetan karena banyaknya pengguna jalan yang menurunkan kecepatannya di sekitar lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus berupaya menyelidiki kejadian ini dan belum bisa memberikan penjelasan tentang penemuan mayat seorang pria yang tewas gantung diri tanpa identitas itu. (RD)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment