Anggota Pusat Bantuan Hukum Banyuwangi Bersama LSM DPC KOBRA Banyuwangi Giat Baksos bagi bagi Masker di pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi

Banyuwangi, Patrolipos.id – Anggota PBH bersama LSM DPC KOBRA Daud Djoni mendukung upaya pemerintah mengatasi mencegah penyebaran virus corona dikabupaten Banyuwangi.

Kegiatan ini diapresiasi oleh kapolsek kalipuro,yang mana dalam kegiatan ini bisa membantu mencegah penyebaran virus covid-19 yang masuk di wilayah kabupaten banyuwangi”ujar (24/04/2020).

“Apresiatif ini merupakan bentuk dukungan penuh dari anak bangsa khususnya kepada pemerintah pusat maupun daerah yang saat ini tengah berjuang dalam menghadapi penyebaran covid-19,” tegas putra daerah ketapang serta ketua DPC LSM KOBRA.

Ditengah tengah acara ini bang djoni dan anggota PBH membagikan masker kepada para pengendara yang masuk atau keluar dari pelabuhan ketapang.
“Sasaran saat ini saya membagikan masker kepada pengendara roda dua,empat dan pengemudi sopir truck”.pungkas djoni

“Ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak terlalu kaku mengkritik pemerintah kabupaten Banyuwangi dalam mengatasi pencegahan covid -19”.tandas

“Saatnya seluruh masyarakat,utamanya bagi penumpang yg keluar masuk di pelabuhan ASDP ketapang agar bisa menjaga kebersihan untuk mencuci tangan,bersihkan diri,pakek masker dan tetap jaga jarak”.ujarnya

“Kumandangkan semboyan Bersatu Melawan Virus corona. Jangan panik jangan cemas namun tetap Waspada dengan menjaga lingkungan kita sendiri serta lingkungan sekitarnya dan memakai masker, mencuci tangan, berjemur di pagi hari dan tak lupa tetap Berdoa kepada tuhan .,”Ulasnya.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment