Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Grobogan Salurkan Bantuan Sembako

PATROLIPOS.ID – Meski pandemi wabah virus Corona belum berakhir, Polres Grobogan terus bergerak menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Grobogan tersebut sekaligus sebagai bentuk kepedulian serta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020. Kali ini bhakti social dilaksanakan di wilayah kecamatan Kradenan dan Pulokulon.

Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho berkesempatan memimpin langsung kegiatan tersebut diikuti para pejabat utama Polres Grobogan, Selasa (16/6).

“Hari ini Sejumlah 65 paket sembako tersalurkan dalam giat baksos ini. Sasarannya yakni masyarakat yang kurang mampu dan warga terdampak corona seperti tukang becak, sopir-sopir dan pekerja yang telah di PHK,” tutur Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan baksos tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Jelang peringatan Hari Bhayangkara, melalui kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” tandas AKBP Ronny.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment