Kang Wahid LSM REFORMASi Marahi Sapari Mantan Kasi Pembangunan Kecamatan Gading.

Patrolipos.id, Probolinggo –  Gegara ucapan mantan kasi pembangunan sapari kepada kang Wahid selaku ketua LSM Reformasi berucap pakai bahasa madura kurang lebihnya “tak todus been denak” artinya kamu tak tau malu datang kesini, maksudnya di kecamatan gading karena sering mengunggah di Facebook.

Spontanitas kang wahid marah dan mecaci maki sapari dengan nada tinggi berucap seharusnya anda yang malu sebagai tersangka terjaring OTT masalah dana desa oleh polres probolinggo yang sempat dijadikan tersangka dan dilakukan penahanan, kemudian dikeluarkan hingga saat ini masih berkeliaran dalam kurun waktu yang lumayan lama belum ada kejelasan.

Sedangkan ada OTT lain di Kecamatan Paiton sudah ditetapkan terdakwa dan sudah divonis lalu dilakukan penahanan terhadap oknum pelakunya. Cetus kang wahid dikerumunan bersamaan kegiatan di kecamatan gading adanya bantuan sosial dampak pandemi COVID-19 dari provinsi jawa timur untuk kabupaten probolinggo khusus bagi warga kecamatan Gading.

Sehingga kegaduhan itu menimbulkan perhatian bagi banyak orang yang hadir memenuhi rapat diantaranya kepala desa se kecamatan gading dengan forkopimka. Adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi kang wahid menyampaikan akan terus menindak lanjuti kasus ott dikecamatan gading yang hampir tiga tahun lebih ini belum ada kejelasan tentunya dengan mendatangi untuk konfirmasi ke Kapolres probolinggo dan kejaksaan Kraksaan. Team.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment