Fenomena Komunikasi Politik Bupati Lumajang Terkesan Over Acting

Patrolipos.id, Lumajang – Bermula dari inspeksi mendadak atau sidak ke lokasi permasalahan agar selalu menemukan solusi nyata.Biasa di lakukan oleh pemimpin dalam tingkat pengambilan keputusan, dalam hal itu tak  terkecuali setingkat Bupati.

Beberapa Minggu ini beredar Video Pendek, bupati Lumajang melakukan sidak namun mendapat perlawanan dari warga.Pemutar Video

Seperti yang terjadi saat melakukan sidak ke lokasi tambak udang PT Luis, Pasirian.

Pria berbaju oranye tampak kesal.Dan beberapa satuan pengamanan Bupati mencoba menghalang halangi langkahnya agar tidak mendekat kepada Bupati.

“Kalau mau menyelesaikan masalah jangan disini,selalu cari panggung,cari masalah” ujar pria berbaju oranye.kamis (8/7/20)

Akhirnya media ini langsung menuju ke lokasi untuk memastikan siapa pria berbaju oranye tersebut karena memang memakai masker.

Tak lain tak bukan pria berbaju oranye adalah Imam kresek,Kepala Keamanan Tambak udang PT Luis.

” Video itu kejadiannya tadi, gak tau apa yang dilakukan Bupati,sudah datang kapan hari, datang lagi ” ujar imam (8/7/20)

Sempat media ini mencari tahu siapa Imam Kresek. Pria kelahiran kelurahan Tompokersan, termasuk salah satu tokoh dunia kicauan Lumajang.

“Salah satu tokoh masyarakat di sini,dan sering membantu masyarakat sekitar sini, memang kritis orangnya, banyak warga yang datang meminta tolong,karena mas imam memang ringan tangan” ujar warga tompokersan.

Fenomena komunikasi politik lewat inspeksi mendadak menjadi banyak pilihan pejabat publik, sejak dipopulerkan oleh Presiden Joko Widodo.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment