Seger Jaya Motor Membantu Meringankan Pemkot Kota Probolinggo

Patrolipos.id, Probolinggo – Pemerintah Kota Probolinggo tidak sendiri saat menghadapi beban perkembangan COVID 19 di wilayahnya. Seperti yang dilakukan  Seger Jaya Motor, dealer resmi Nozomi yang berkantor di Jalan KH Hasan Genggong membantu pemerintah dengan menyerahkan 75 timba daur ulang untuk cuci tangan dan 1000 masker kain.

Bantuan itu diterima langsung oleh Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin didampingi Sekda drg Ninik Ira Wibawati, Inspektur Tartib Goenawan dan Kepala Bappeda Litbang Rey Suwigtyo, di lobby kantor wali kota, Kamis (9/7) pagi.

Kepada Manager Area Nozomi, Bhirawa dan Kepala Dealer Nozomi Kota Probolinggo, Puji Handayani, Wali Kota Habib Hadi mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah terimakasih banyak. Meskipun sedikit atau banyak bantuan, ini sangat berarti bagi kami. Nanti kami ajak saat menyalurkan bantuan ini, karena kami ada banyak juga bantuan seperti vitamin dan sebagainya,” katanya.

Penyerahan bantuan kepada pemerintah yang ditindaklanjuti dengan penyaluran kepada yang membutuhkan, lanjut Habib Hadi, harus dilaporkan secara terbuka dan diketahui masyarakat. “Semua kami catat, ada berita acara resmi dan kami publikasikan di website resmi kami. Terimakasih banyak ya atas kebersamaan menghadapi ini,” terang wali kota.

Manager Area Jatim Nozomi, Bhirawa mengaku terkejut dengan respon yang diberikan oleh Wali Kota Probolinggo. “Luar biasa sekali tanggapan Bapak Wali Kota, diluar ekspektasi kami, meskipun bantuan kami sangat sederhana,” tuturnya.

Dealer Motor Bantu Ringankan Beban Pemkot Probolinggo

Bhirawa menambahkan, bantuan yang diberikan perusahaannya ini dilatarbelakangi kondisi COVID 19 yang tidak semakin baik dan berimbas pada perusahaan. “Kami ingin membantu pemerintah menekan angka penyakit supaya normal kembali dan berdampak positif. Kami berharap bantuan kecil dari kami bisa bermanfaat dan meringankan beban pemerintah,” jelas pria berkacamata itu.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment