Merasa Tertipu SULASTRI Laporkan Koperasi APEL, Yosowilangun dan Bank Pasar

Patrolipos.id, Lumajang – Indonesia, pemanggilan dari pihak Polres Lumajang kepada Pelapor yang bernama Sulastri telah di terima sebagai mana pihak Polres Lumajang memintai keterangan yang lebih jelas kepada Sulastri selaku pelapor, Jum’at ( 24/07/2020 ).

Sebagaimana Sulastri melaporkan pihak Koperasi APEL yang beralamat di Yosowilangun serta BPR Bank Pasar Kabupaten Lumajang, jalan A. Yani No.24 Lumajang, tempat terakhir penyimpanan surat tanahterbentuk sertifikat ( Hak Milik ), pada hari Senin tanggal ,27 juli 2020 Lalu.

Diduga di gelapkan oleh Andik Ajis,kini Polres Lumajang tanggapi serius laporan atas nama Pelapor Sulastri Warga Desa Genderuso Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, bahkan senin depan Sulastri akan di menghadap di depan penyidik.

“Sulastri di mintai keterangan oleh penyidik diruangan Harda Polres Lumajang yang bernama Ibda Loni Roy, M.,SH., dan Bribka TonggakPahlanta , S.H, pihak Media Pelopor menemui salah satu pendamping Sulastri dari Lembaga Perlindungan Kosumen Nasional Indonesia ( PC LPKNI ), membenarkan dengan adanya panggilan tersebut kepada Sulastri pada hari senin depan,” ujarnya Bawon sutrisno S.Sos., membeberkan Setelah di konfirmasi.

Lanjut, Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia ( LPKNI ) pimpinan ,Cabang Lumajang dengan tegas mengatakan, dengan adanya dugaan penggelapan sertifikat serta penipuan yang di rencanakan oleh Koperasi Apel dan BPR Bank Pasar yang berada di Lumajang sebagai mana akan selalu menaikan kasus ini, karna Sulastri sangat merasa di permainkan serta merasa di tipu.

Dengan ucapan yang tegas, Sulastri menyampaikan, akan selalumenaikan kasus ini dan kalo bisa kasus ini atau surat, akan sampaikan kepada bapak Presiden RI yang berada di jakarta.

“Dengan bantuan dari Lembaga Perlindungn Konsumen Nasional Indonesia Sulastri sangat senang dan sangat gembira karna dirinya ada yang membela,” ungkapnya.

“Dengan keyakinannya menyatakan bahwa kasus ini tanpa bantuan dari Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional  Indonesia kasus ini tidak akan berjalan dengan lancar,” imbuhnya Sulastri.

Ketua ( LPKNI ) Bawo Sutrisno, S., Sos., saat menerima pengaduan dari Sulastri, warga gondoruso Kecamatan Pasirian, terkait adanya upaya penggelapan dan persekongkolan  ,sertifikat bahkan penipuan yang terencana antara PD Bank Pasar dan Koperasi Apel beberapa bulan yang lalu dengan surat kuasa No. 01 / LPKNI – PC – LMJ / VI /2020.

Bawon Sutrisno, S., Sos. mengatakan, pada Media bahwa surat pengaduan dan laporan dugaan kecurangan terhadap pelaku usaha sudah di layangkan ke Polres Lumajang.

“Senin depan klien kami akan menghadap guna di mintai keterangan,” tandasnya.

Journalist : Moch Hamidi Manaf

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment