Gedung Baru Kantor Pegadaian Diresmikan Oleh Walikota Probolinggo

Patrolipos.id, Probolinggo – Kantor PT. Pegadaian (Persero) Cabang Probolinggo memiliki gedung pelayanan dan galeri baru yang lebih nyaman, dan aman bagi nasabahnya. Kantor yang terletak di Jalan Panglima Sudirman itu diresmikan pagi tadi (29/7) oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

Deputi Bisnis Area Probolinggo Hari Susanto, mewakili Pimpinan Wilayah (Pimwil) Kantor Pegadaian (Persero) Cabang Probolinggo yang berhalangan hadir,  dalam sambutannya mengatakan diresmikannya gedung baru tersebut untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. “Sebagai komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Hari itu juga menilai, kepercayaan masyarakat terhadap pegadaian terus meningkat. Hal itu, dapat ditunjukkan dari semakin banyaknya nasabah.

“Dari sejak berdirinya pegadaian di tahun sembilan belas kosong satu, keberadaannya terus eksis sampai sekarang. Dimana masyarakat terus memanfaatkan pelayanan kami. Dan kepercayaan masyarakat terhadap pegadaian juga semakin tinggi,” ujar dia.

Hari berharap kehadiran gedung baru ini bisa memaksimalkan pemasaran produk-produk pegadaian, di antaranya berbagai jenis gadai, pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan usaha mikro, investasi emas dan pembiayaan haji.

WhatsApp Image 2020 07 29 at 12.33.03 1

Sebagai bentuk rasa syukur atas peresmian gedung baru itu, pegadaian juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari masyarakat lingkungan sekitar kantor.

Sementara itu, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin berharap hadirnya gedung baru yang lokasinya strategis itu, eksistensi pegadaian dalam melayani masyarakat harus semakin dapat dirasakan. Tak cepat puas hanya di satu capaian target namun harus bisa bertahan dan mengembangkan segala potensi, terutama di tengah gempuran teknologi dewasa ini.

WhatsApp Image 2020 07 29 at 12.33.05 1

“Pegadaian dari dulu dikenal sebagai sebuah lembaga yang begitu dekat dengan masyarakat dengan berbagai program dan keuntungan didalamnya. Menabung, sumber investasi dan lain-lain. Jangan cepat berpuas diri di satu tempat saja, kembangkan segala potensi yang ada, sesuai dengan logonya yang mengedepankan nilai-nilai kolaborasi, transparansi dan kepercayaan. Mengatasi masalah tanpa masalah, dan selalu hadir bekerjasama dengan Pemkot Probolinggo demi kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment