Duka Tagana Kota Pasuruan Jawa Timur, Seorang Relawannya Telah Berpulang

Patrolipos.id, Pasuruan – Selasa 04/08/2020_Kabar duka cita terhembus dari kota Pasuruan jawa timur, seorang relawannya telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, selasa 04/08 pukul 11.15wib di rumah kediaman almarhum, atas nama Slamet Riyadi jln. Jendral Ahmad Yani Rt/Rw:04/01 Kota Pasuruan jawa timur.

Semasa hidupnya almarhum banyak aktif di satgas relawan yang dibawah naungan Dinas Sosial, yaitu Taruna Siaga Bencana atau TAGANA.

Setelah beberapa lama bertarung dengan penyakit komplikasi yang dideritanya, yaitu Gagal Ginjal dan Jantung, Slamet Reyadi dengan damai mengakhiri masa hidupnya pada usia 52 thn, dengan meninggalkan 4 orang anak, satu cucu dan satu menantu.

Derai air mata dari sanak keluarga mewarnai suasana haru yang mendalam, wajah duka dari orang-orang terdekat almarhum tak dapat disembunyikan, mengiringi ucapan maaf dan do’a dengan nada lirih tersedu-sedah.

Sejumlah rekan relawan almarhum dari Tagana dinas sosial kota Pasuruan pun turut hadir berkabung dalam suasana duka cita tersebut, hingga mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir, di Rujakgadung Karang Asem Bukor Pasuruan jawa timur.

Luluk Setyorini koordinator Tagana kota Pasuruan ketika dihubungi by phone menjelaskan,

“awalnya kami kaget mendengar berita duka ini, tapi setelah dikroschek ternyata berita itu benar adanya mas, dan kami pun seketika menjadi lemas oleh rasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Slamet” pungkasnya.

Ketika ditanya apa kegiatan terakhir yang melibatkan almarhum, Luluk menambahkan bahwa almarhum terakhir melakukan kegiatan bersama waktu penanaman bibit Mangrove di Probolinggo.

“kami melakukan giat ketaganaan bersama pak Slamet itu pada waktu penanaman bibit mangrove di probolinggo, almarhum ini etos kerjanya sangat bagus, penuh tanggung jawab dan tak kenal lelah” Luluk menambahkan.

Koordinator Tagana jawa timur Twi Adi juga menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian Slamet Reyadi lewat jaringan sosial whattsApp.

“saya selaku koordinator Tagana jawa timur mewakili seluruh tagana se jawa timur turut mengucapkan bela sungkawa yang mendalam. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNYA, dan keluarga yang ditinggalkan selalu dalam ketabahan dan kesabaran menghadapi semua ini” ungkapnya.

“selamat jalan saudaraku Slamet Reyadi, jasamu pasti kami kenang selalu. Terakhir saya meminta kepada seluruh tagana jawa timut agar turut mendoakan almarhum dan memaafkan atas semua kesalahan yang mungkin ada” Twi Adi menambahkan. (syaiful/red)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment