Didampingi Sekretarisnya, Ketua DPC Laskar Macan Asia / LMA Sidoarjo Swan Ke Kediaman Ghus Ardhi

Sidoarjo (patrolipos.id) – Jelang pesta demokrasi pemilihan umum Bupati dan wakil bupati serentak di akhir tahun ini, sejumlah nama dan tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai kontestan kian bermunculan di wilayah Sidoarjo Jawa rimur.

Sejumlah nama calon kandidat yang terekspose pun beraneka rupa latar belakangnya, dari mulai kalangan politisi hingga level kyai. Beberapa banner kandidat juga turut menghiasi jalanan kota Sidoarjo hingga ke perkampungan.

Salah satu figur yang disinyalir akan maju pada bursa pilbup dari bacround kyai adalah Ghus Ardi. Beliau adalah sosok yang elastis dalam hal pergaulan, serta memiliki metode pencerahan keilmuan pada para santrinya yang unik, yaitu konsep “Sentuhan Qolbu” dengan nuansah terbuka diluar ruangan atau alam terbuka.

Jika info pencalonannya itu benar maka, sudah dapat dipastikan bahwa Ghus Ardhi akan mendapat dukungan penuh dari organisasi besar yang ada di Sidoarjo, yaitu Laskar Macan Asia atau LMA

Rabu tanggal 05/08 sekira jam 20.00 wib ketua DPC LMA Sidoarjo “Syaiful Bahri” dengan didampingi sekretarisnya Bagus P, S Rahman berkunjung ke kediaman Ghus Ardhi di perumahan Kombspol m duriyat gang 1 no 15A.

“kami hanya swan ke kediaman beliau,karena menjalin silaturrahim itu sangat dianjurkan oleh Rasulullah” pungkas ketua LMA sidoarjo.

“terlalu dini membahas soal pilbup mas, tahap penjaringan bakal calon saja masih direncanakan bulan depan. Kita fokus pada soal persiapan upacara HUT RI-75 dulu mas” Syaiful menambahkan. (syaiful/red)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment