Penyaluran Dana Desa BLT/DD Tahap 2. Di Desa Muneng Leres Kecamatan Sumberasih.

Penyaluran Dana Desa BLT/DD Tahap 2. Di Desa Muneng Leres Kecamatan Sumberasih.

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID
Bantuan Langsung Tunai Tahap Kedua (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, untuk tahap kedua ini kembali cair, disalurkan pada (KPM) Keluarga Penerima Manfaat.
Hal itulah yang juga dibagikan pemerintah kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo. pada hari Selasa (18/08/2020)  Tentu membuat penerima sumringah.
Pembagian Dana Desa BLT DD tahap dua sendiri kembali dilakukan di balai desa Muneng Leres Kecamatan Sumberasih. Kabupaten Probolinggo. Selain Itu dihadiri langsung oleh forkopimka. Kapolsek sumberasih. Iptu Suyanto Dan. Danramil Sumberasih Lettu KAv. Hasim.S.H.  Dan Juga Dihadiri Langsung Camat Sumberasih Rahmad Hidayanto. ikut memberikan bantuan secara simbolik pada masyarakat.


Pihak pemerintahan desa, melalui salah satu perangkatnya, Edi Perangkat Desa Jangur menyebut kegiatan yang dilakukan pada jam 11  tersebut, Berjalan dengan lancar. Disamping itu kades jangur. agus haryono Juga Menghadiri Kegiatan Tersebut.
“Nominal bantuan sebesar Rp.600.000, Dan Disamping Itu Camat Sumberasih Rahmad Hidayanto menghimbau kepada Penerima BLT DD.  harus mengikuti protokol kesehatan. Harap pakai masker Dan Cuci Tangan. Sebelum  masuk kantor desa.
Namun, penyaluran ke setiap penerima manfaat itu Di Salurkan Langsung Oleh Petugas Bank Jatim. Dan Sukur Alhamdulillah Kegiatan Tersebut berjalan dengan lancar.

REPORTER : SAYFUL HUSEIN
     EDITOR : ANTON

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment