Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 2 Telah Disalurkan Didesa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 2 Telah Disalurkan Didesa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo.

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID

Warga Desa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo kini mulai menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) covid-19. tahap 2. Mereka menerima Rp 600 ribu.
Kepala desa laweyan. Suadi menjelaskan, untuk BLT Dana Desa tahap 2 saat ini sudah tersalurkan, Mengenai penyaluran tahap kedua, dijelaskannya akan berjalan secara simultan.

“Jadi secara simultan, fokus penuntasan penyaluran tahap pertama, tahap kedua mulai jalan, Prosesnya sudah dipahami jadi otomatis berjalan dengan lancar,” ungkap Kades Laweyan. Suadi. Kecamatan Sumberasih
Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Yang Di Selengarakan Langsung Di Kantor Desa laweyan.

Sesuai Protokol Kesehatan Tentang Covid 19 Yang Telah Di Tetapkan Oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo,
Di Samping Itu Di Kawal langsung oleh kapolsek sumberasih. Iptu Suyanto Dan Babinsa sumberasih. Demi Kelancaran Pencairan BLT DD.

Iya juga menambahkan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat Desa laweyan ini, Masyarakat juga berharap agar covid-19 ini. segera berakhir Dan Normal Seperti Semula Pungkasnya,.

Salah Satu Warga Yang Di Temui Oleh Awak Media wartapos Di kantor Desa laweyan Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Masyarakat Desa laweyan Yang Menerima Bantuan Covid 19. Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Probolinggo Telah Membantu Kami Dari Perekonomian, Seharusnya Perekonomian Kami Sebelumnya Adanya covid 19.

Bisa Mencukupi Kubutuhan Keluarga, Dan Setelah Ada Pendemi covid 19 Atau Virus corona Mata Pencairan Saya Mulai Drastis Menurun ungkap warga laweyan saat di konfirmasi.

REPORTER : SAYFUL HUSEIN

  EDITOR : ANTON
Bagikan :

Related posts

Leave a Comment