SINERGISITAS LINTAS COMUNITAS BERBAGI 35 ANAK YATIM KABUPATEN/ KOTA PROBOLINGGO

SINERGISITAS LINTAS COMUNITAS BERBAGI 35 ANAK YATIM KABUPATEN/ KOTA PROBOLINGGO


Probolinggo, Patrolipos.id 
Bulan muharrom memang sdh menjadi tradisi ummat Islam,khususnya pada tanggal 1- 10 muharrom di bulan ini Agustus.
Ummat Islam berlomba-lomba mendapatkan pahala menyantuni atau berbagi sedekah khusus anak yatim piatu,Apa yang mereka kejar? Tentu saja keridhaan Allah dan pahala yang begitu besar di dalamnya.
Kali ini tanggal 23-08-2020 atau 03 muharrom 1442 H,Bersama Lintas Komunitas  berbagi/bersinergi dalam giat pemberian santunan untuk 35 anak yatim dan piatu di desa Sumber Suko kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.
“Ibu Ika suci selaku koordinator penyelenggara mengakatakan,”

Acara santunan anak yatim dan piatu terselenggara berkat kerja sama dengan lintas komunitas yang ada di Kota/ Kabupaten Probolinggo dan luar kota,Diantaranya yang tergabung,KOMUNITAS LARE MAGETAN(KALEM AE),ALUMMNI SMP 6 MALANG,AREK RANTAU PANDHALUNGAN(ARP)JEMBER,IMP,RJB PROB,IKLN,THE PLATIEZ,RUJAK CJDW,YAYASAN YAHRA ILHAMI.
Antusias para donatur dan lintas komunitas patutlah di acungi jempol,pasalnya dalam giat acara yang di selenggarakan dari pagi mulai jam 09.00 sampai acara selesai malamnya mereka tetap semangat,imbuhnya.
Perwakilan dari IKLN korwil Kota Probolinggo,Anang menambahkan,” Kami siap bersinergi dengan komunitas manapun dalam visi dan misi sosial,apalagi menyantuni anak yatim piatu,tegasnya.
Akhir perjalanan kami tidak sampai disini,kami akan terus bersinergi dalam hal kebaikan untuk persiapan tahun depan yang lebih baik,tutur Anang.
Ucapan terima kasih kami kepada Donatur dan lintas komunitas atas terselenggaranya acara ini,semoga kita selalu bisa berbuat baik dengan siapapun tanpa ada batasan dan selalu di lindungi Allah SWT,Dan mendapatkan barokah dari Allah,Amin ya robbal ‘alamin,tutup Ibu Ika.


(Red)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment