Sterilkan Koramil Laksanakan penyemprotan Desinfektan

Sterilkan Koramil Laksanakan penyemprotan Desinfektan

Probolinggo, Patrolipos.id
Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Personel Koramil 0820/19 Gending laksanakan penyemprotan disinfektan di Kantor Makoramil 0820/19 Gending, Kabupaten Probolinggo.Minggu, (31-8-20).
Kegiatan ini dilakukan juga sebagai contoh agar masyarakat yang berada disekitar Koramil 0820/19 Gending  agar tetap waspada, penuh kesadaran dan kepedulian akan kondisi lingkungan di wilayahnya. Bukan hanya tempat tempat umum yang perlu disemprotkan cairan Desinfektan tetapi  Kantor Koramil 0820/19 Gending pun juga perlu disterilkan dari virus Corona, agar dalam pelaksanaan dinas sehari hari personel Koramil selalu dalam keadaan bersih dan steril dari virus tersebut.


Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Kapten Inf Eddy Sutomo Danramil 0820/19 Gending melalui  Telepon Genggamnya, Kapten Inf Edi S  membenarkan dengan adanya kegiatan penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh anggotanya di kantor Koramil 0820/19 Gending. Dengan adanya kegiatan penyemprotan tersebut adalah merupakan salah satu cara memutus penyebaran virus Corona dan agar kantor Koramil tetap steril dari wabah virus corona. Selain melakukan penyemprotan ke Kantor Koramil  kita selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Masyarakat yang masuk binaan teritorial Koramil 0820/19 Gending  agar selalu waspada dan tetap melaksanakan prosedur Protokol Kesehatan  penanganan COVID-19.  Semua ini sangat penting karena sampai sekarang belum ditemukan obatnya.
Danramil juga menambahkan Kantor Koramil juga perlu disterilkan, salah satunya   dengan cara menyemprotkan cairan Desinfektan keseluruh ruangan ruangan yang ada dikantor Koramil 0820/19 Gending karena virus Corona tidak memilih tempat meskipun kantornya Tentara akan dimasuki kalau ada kesempatan untuk menyerang, ungkap Danramil dengan candaannya.

Reporter : Sayful/Cakra 393
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment