Warga Desa Jangur Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu.

Warga Desa Jangur Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu.

Probolinggo, Patrolipos.id yatim piatu mendapatkan santunan dari keluarga besar bapak bukat sekeluarga. Warga desa jangur kecamatan sumberasih Kabupaten probolinggo. minggu. 30/08/2020

bukat. mengatakan pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim, karena mereka merupakan bagian dari tanggung jawab bersama.

“Pemberian santunan ini secara tidak langsung dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka,“ katanya.

Selain itu turut hadir saodara lutfi pengusaha di bidang biro perjalanan wisata dan meubeler. dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu tersebut.

pemberian santunan pihaknya juga memberikan himbauan karena masih ada mewabahnya covid 19 ini. untuk mengikuti protokol kesehatan bagi masyarakat desa jangur kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo. pakai masker jaga jarak dan cuci tangan.

Lutfi mengatakan anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal, mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga. ungkapnya.

Dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam,

“Sebab pemberian santunan bagi anak yatim merupakan bentuk kepedulian dan sebagai sarana untuk kita merenungkan kembali apa yang telah kita perbuat untuk anak-anak yatim,“ ujarnya.

Mudah-mudahan pemberian santunan ini bisa membahagiakan anak-anak yatim di desa jangur kecamatan sumberasih Kabupaten probolinggo.

di momentum peringatan 10 Muharam.
Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, barang siapa memberikan santunan kepada anak yatim piatu di bulan Muharam ini, Insya Allah akan mendapatkan pahalanya.

Reporter : Sayful Husein

 Editor : Anton
Bagikan :

Related posts

Leave a Comment