Dengan Semangat Dan Jiwa Babinsa Koramil 0820/21 Maron. Bantu Pembangunan Masjid Al Hasani.

Dengan Semangat Dan Jiwa Babinsa Koramil 0820/21 Maron. Bantu Pembangunan Masjid Al Hasani.

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID
Dalam rangka percepatan pembangunan Masjid Al Hasani yang berada di Dusun Krajan RT 05/RW 01 Desa Suko Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo yang berada diwilayah binaan Teritorial Koramil 0820/21 Maron, Serma Sadri Babinsa Koramil 0820/21 Maron membantu pembangunan Masjid Al Hasani.Selasa, (1/9/20).
Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, Serma Sadri Babinsa Koramil 0820/21 Maron  bersama masyarakat tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Al Hasani. Mulai dari mengangkat material dan pengecoran pada tiang Masjid tersebut.


Kegiatan ini merupakan satu di antara metode Pembinaan Teritorial TNI manunggal dengan rakyat atau warga binaanya, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.
Disela-sela kegiatannya Babinsa Koramil 0820/21 Maron, Serma Sadri saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan “Dengan kegiatan Gotong royong mengerjakan  pembangunan Masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI, kususnya Koramil 0820/21 Maron sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan keimanan dan  Ketaqwaan kepada Allah SWT”.
Serma Sadri juga  menambahkan bahwa Kami akan terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama, sehingga terbentuk TNI manunggal dengan rakyat. Karena Bersama Rakyat TNI Kuat. ungkapnya dengan penuh semangat.

Reporter : Sayful/Cakra 393
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment