Akhir Masa Karantina, Tagana Provinsi Geser Ke Posko PUSDALOPS Jatim

Pelepasan team DU Tagana Provinsi jatim oleh Tagana Dinsos kab. Banyuwangi

Banyuwangi (patrolipos.id) – Setelah enam belas hari lamanya bertengger di lapangan kali gesing dalam tunaikan misi kemanusiaan, melayani kebutuhan konsumsi para santri serta pihak-pihak yang terlibat lainnya, dengan total jumlah sekitar enam ribu lima ratus jiwa (6500 org) dengan tempo pelayanan makan tiga kali setiap hari selama empat belas hari. Aksi ini terlaksana oleh karena koordinasi dan harmonisasi komunikasi di lapangan, antara TAGANA, DINSOS, BPBD, TNI, Pelopor, Satgas covid-19 serta peran aktif masyarakat sekitar.

Koordinator Tagana kabupaten Banyuwangi “Dhedy Utomo” setelah melepas saudara seperjuangannya Tagana provinsi jatim, ketika ditemui awak jurnalis mengatakan ungkapan terimakasih dan salut atas kinerja mereka pada pengabdian tugasnya.

Armada Tagana provinsi jawa timur

“Terimakasih kawan dan selamat jalan saudara-saudaraku yang hebat
TAGANA PROVINSI JAWA TIMUR. Selama 16 hari di Blok agung Semoga selalu menjadikan tambahan ilmu dan pengalaman serta nilai ibadah. Selamat berkumpul bersama keluarga dan tetap jaga kesehatan dengan mematuhi arahan Protokol Kesehatan covid-19″ jelas Dhedy berkaca-kaca.

“Terima kasih untuk Tagana Jember, Tagana Situbondo, Tagana Bondowoso, Tagana Sidoarjo, Tagana Pasuruan, Tagana Tuban, Tagana Gresik, Tagana Malang dan Semua Tagana yang tak bisa saya sebut satu persatu. Kami atas nama TAGANA BANYUWANGI mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya di layanan umum Covid 19 di blok agung tegalsari Banyuwangi. Salam kemanusiaan dan ARE YOU READY…” Dhedy menambahkan (Syaiful/red).

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment