Deklarasi Aliansi Jurnalis Probolinggo Siap Digelar 1 Oktober Mendatang

Deklarasi Aliansi Jurnalis Probolinggo Siap Digelar 1 Oktober Mendatang

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID 

Tidak lama lagi acara Deklarasi Aliansi Jurnalis Probolinggo (AJP) akan segera digelar yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila pada tanggal (01/10/2020) mendatang di Taman Maramis, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.
Dengan adanya COVID-19 yang semakin masif, maka acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah di antaranya memakai masker, serta menjaga jarak satu sama lain.


Untuk memantapkan rencana pelaksanaan Deklarasi itu, Seluruh Jajaran Pembina dan Pengurus Organisasi AJP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Sekretariat Jalan KH. Ach. Dahlan Gg.IV/05 Kebonsari Kulon, Kota Probolinggo, Jumat (25/09/2020) siang.


Dalam Kegiatan Rakor ini serasa istimewa dikarenakan kedatangan tamu kehormatan yaitu Dewan pembina F-Wamipro (Forum Wartawan Mingguan) Hariyadi, yang mana rencananya Beliau juga mau bergabung di Aliansi Jurnalis Probolinggo dalam Organisasi AJP.


“Bagi rekan – rekan jurnalis yang tergabung dalam forum ini, ayo bersama-sama jaga kesolidaritasan kita guna membawa AJP ini semakin maju dan bisa diterima semua kalangan untuk kedepannya,” Harap Hariyadi saat memberikan sambutan.
Sementara itu Ketua AJP,  Fahrul Mozza Menyambut baik kedatangan Dewan Pembina Dari F-Wamipro itu.  
“Terima kasih Pak Hariyadi atas waktunya untuk menghadiri rapat koordinasi menjelang deklarasi AJP tanggal 1 Oktober mendatang, semoga kita tetap solid,” Ujar Ketua AJP disambut tepuk tangan puluhan jurnalis yang hadir.


Fahrul juga menuturkan tidak ingin terjadi gesekan sesama jurnalis, tunjukan bahwa kita benar-benar profesional dan Kompak antara satu sama lain.
“Saya selaku Ketua AJP juga tidak ingin terjadi gesekan antar sesama Jurnalis di forum ini, apabila nantinya terjadi gesekan maka akan diselesaikan secara baik-baik. Ayo kita majukan bersama – sana Aliansi Jurnalis Probolinggo sesuai visi dan misi yang telah ada,” Pungkasnya.


Perlu diketahui, Aliansi Jurnalis Probolinggo (AJP) ini merupakan organisasi yang pertama kali terbentuk pada tanggal 14 Agustus 2020 lalu, dan secara Aklamasi AJP ditetapkan di Hotel OYO Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo pada tanggal 20 Agustus 2020 yang di Nahkodai oleh Fahrul Mozza.

Reporter : Sayful Husein
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment