Jawa Timur Bermasker, Tagana Tuban Gelar Sederetan Aksi Sosial

Tuban (patrolipos.id) – Dalam rangka merayakan Hari Jawa Timur Bermasker, Tagana Tuban pasang aksi dengan menggelar sederetan kegiatan yang di lounching sejak hari ini selasa, 29/09/’20 hingga rabu 30/09/’20 di UPT RSBLK Nganget Desa Kedung jambe Kecamatan Singgahan Kabupate Tuban jawa timur.

Dalam wawancaranya by phone, koordinator tagana kabupaten Tuban Mokh Zaenuri, SH memaparkan bahwa beberapa kegiatan yang sudah dijadwalkan bakal digelar hingga rabu besok. ” Jadi gini mas Syaiful, untuk kegiatan selama dua hari ini sudah kami plot semua dan sudah ada yang telah selesai kayak penanaman ribuan bibit pohon dan pengecetan lokasi wisata dan besok hari puncak kegiatannya mas. Adapun rangkaian kegiatan dimaksud adalah Kopi Kemanusiaan, bakti sosial, penanaman 1000 bibit pohon, pembagian masker, Pengecatan tempat wisata, Pelayanan Dapur Umum dan Kegiatan Jatim Bermasker. Dan semua kegiatan tersebut kami laksanakan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, itu pasti mas” jelasnya .

“Baksos dan penanaman pohon yang kita lakukan di UPT RSBLK Tuban adalah suatu Dukungan ke pada UPT RSBLK Tuban dengan memanfaatkan potensi sumber air hangat sebagai obyek wisata, serta bentuk realisasi program TTMPLUS dan TSB Tagana menjaga alam” Zaenuri menambahkan.

Turut serta dalam kegiatan tersebut yang juga andil tenaga di lapangan sejak awal persiapan kegiatan, yaitu UPTRSBLK Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban, Dinsos Provinsi Jawa Timur, Dinsos kabupaten Tuban, FK Tagana Jatim dan relawan Tagana kabupaten Tuban.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment