Jawa Timur Bermasker, Tagana Bangkalan Bagikan Ratusan Masker Tuk Proteksi Bias Corona

Bangkalan (patrolipos.id) – Tepat pada Lounching hari Jawa Timur Bermasker, Tagana Dinsos kabupaten Bangkalan bagikan ratusan masker pada masyarakat di berbagai titik, serta aksi paduan sosialisasi terkait penting masker di masa pandemi.

Aksi ini digelar pada Rabu, 30 September 2020 diberbagai titik kumpul orang banyak, diantaranya tempat bertemunya penjual dan pembeli atau pasar. Dengan menggandeng petinggi Dinsos setempat, tagana Bangkalan sukses bagikan ratusan masker dalam waktu singkat.

Kagiatan ini menuai harapan tulus dari koordinator tagana kabupaten Bangkalan Dody Purmahadi yang memandu langsung giat dimaksud. Menurutnya aksi ini sangatlah penting, mengingat masyarakatnya terbukti masih banyak yang belum punya dan belum pake masker.

“Ratusan masker yang kami bagikan ada yang dari Tagana dinas sosial dan bantuan dari ibu gubernur jatim.
Harapannya smg dgn adanya kegiatan sosialisasi dan bagi2 masker dlm rangka jatim bermasker ayo pakai masker bs meningkatkan kedisiplinan masyarakat utk berperilaku hidup bersih dan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah (belanja atau berjualan di pasar) mengingat pandemi covid di daerah masih ada. Sebagai perwujudan tagana teman masyarakat dan kemensos hadir” jelas Dody

Dalam hal ini dapat kami sampaikan pula bahwa giat sosial tersebut turut dihadiri oleh jajaran DINAS SOSIAL kabupaten Bangkalan, TAGANA dan PELOPOR PERDAMAIAN Dinsos Kabupaten Bangkalan (Syaiful/red).

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment