Si Jago Merah Beraksi di Pasar Baru Kota Probolinggo

Patrolipos.id, Probolinggo – Pasar Baru di Jalan Niaga kota Probolinggo kemarin malam hangus di makan si jago merah, kejadian tanggal 29/09/2020 itu jam 23.30 itu diduga berasal dari sebuah toko di Jalan Niaga itu kemudian membakar lapak-lapak pedagang di dalam Pasar Baru.

Para pedagang yang melihat kejadian tersebut berbondong-bondong berusaha menyelamat dagangannya agar tidak dilahap si jago merah, Salah seorang saksi, Agung, pedagang ayam potong di Pasar Baru mengatakan, kebakaran diketahui sekitar pukul 23.00 WIB. “Banyak lapak pedagang di dalam pasar terbakar habis,” katanya.

Sebagian warga terlihat “menonton” kebakaran Pasar Baru. Jajaran Satpol PP, polisi, hingga BPBD pun meminta agar warga menjauhi lokasi kebakaran.

Sebanyak lima unit mobol pemadam kebakaran (damkar) terlibat pemadaman. Yakni, empat mobil damkar dari Kota Probolinggo dibantu sebuah mobil damkar dari Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu Kasi Operasi Satpol PP, Hendra Kusuma mengatakan, belum mengetahui penyebab kebakaran. “Mengenai penyebab kebakaran masih kami selidiki,” katanya. (Riko/Jurnalis)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment