Deklarasi Dan Pelantikan Ketua AJP Memper Erat Tali Silaturrahim Ke Anggotaan.

Deklarasi Dan Pelantikan Ketua AJP Memper Erat Tali Silaturrahim Ke Anggotaan.


PPROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID

Satu Oktober bangsa Indonesia memperingati hari kesaktian Pancasila ,dan bertepatan kelahiran Pancasila organisasi baru yang bernama Aliansi Jurnalis Probolinggo atau AJP di deklarasikan bersama beberapa media di kabupaten Probolinggo.


1 Oktober 2020  tepatnya di taman Maramis beberapa media Kabupaten dan Kota Probolinggo berkumpul serta dihadiri oleh Wali kota Probolinggo perwakilan, Polres Kota dan kabupaten Probolinggo perwakilan dan Kodim 0820,Sebelum memasuki area acara deklarasi protokol kesehatan menunggunya dengan di lengkapi thermo gun ,fashtavel dan hend seneteser  untuk mencegah masuknya virus Covid-19, Suara sirin mulai terdengar dan menandai semua awak media yang bergabung di AJP membentuk formasi lingkaran dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya lalu di lanjutkan sambutan dari ketua AJP. slamet Fahrul Mozza atau nama akrabnya Fahrul priode 2020-2023.


dalam sambutanya Fahrul, AJP adalah sebuah wadah bagi para Jurnalis yang bertugas dan berdomisili di kota Probolinggo dan kabupaten Probolinggo,dengan tujuan utama yakni menjadikan profesi jurnalis sebagai profesi idaman yang berlandaskan UUD Pers dan dewan pers sebagai pelaksana.
Budi iraawan kasi Admitrasi yang mewakili wali kota Probolinggo menyampaikan dalam sambutannya bahwa pers adalah salah satu pilar ke 4 legislatif, yudikatif dan eksekutif.

adanya teman media pemerintah bisa bersenergi dalam  menyampaikan dan memberikan kabar yang baik  pada masyarakat sehingga roda pemerintahan dan ekonomi bisa berjalan dengan baik,dan dengan di deklarasikan serta di lantiknya ketua AJP hari ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat serta meluruskan kabar Hoax yang meresahkan masyarakat,
Seterusnya Acara deklarasi Dan pelantikan ketua umum AJP di tutup oleh do’a dan pelepasan balon dan ramah tamah.

Reporter : Sayful Husein
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment