Warga Lenteng Sumenep Kehilangan Tempat Tinggal, Tagana Sumenep Turun Tangan

Sumenep (patrolipos.id) – Kelalaian warga dusun solok Rt 002 Rw 001 Moncek tengah kecamatan Lenteng kabupaten Sumenep berbuah naas, rumah kediaman Heriyanto 51th ludes terpanggang api.

“Awalnya memasak dengan kayu bakar, pada pukul 20.30 wib senin malam tanggal 05/10, setelah nyala terus ditinggal ke ruang tamu nonton TV, dengan maksud sambil menunggu masakannya matang, ternyata Heriyanto 51th pemilik rumah naas ini ketiduran. Pada pukul 21.30 dia terbangun dan rumahnya sudah terbakar”Syamsul Arifin Tagana lenteng menjelaskan.

Hal ini dibenarkan oleh korkab tagana Sumenep Abdul Malik, “iya mas memang betul demikian kronologinya. Untuk korban jiwa nihil dan taksiran kerugian material berkisar antara 45jt hingga 100jt, untuk nominal pastinya nunggu info lanjut” pungkas Malik.

KADINSOS Sumenep H. Iksan sangat bangga pada Quick respon tagana. Apresiasi ini disampaikan beliau pada konfirmasinya by chatting whatsapp selasa 06/10 pukul 11.01 wib. “Saya sangat berterimaksih sekali dan bersyukur punya Tagana di wilayah kerja kami. Mereka sangat sigap tanggap soal kebencanaan. Jadi pesan saya pada mereka, teruslah bantu masyarakat yang tertimpa musibah dengan ikhlas dan tanpa pamrih, karena Allah tidak akan berhutang budi pada MakhlukNYA” tuturnya(Syaiful/red) .

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment