Hadang Laju Kelangkaan Air Bersih, Tagana Sampang Gelar TTM Plus

Sampangang (patrolipos.id) – Peta pergerakan distribusi air bersih di jawa timur terus bergerak naik.

Pada kamis siang tadi, 08/10/’20 pukul 08.00 wib satu kabupaten Madura Raya sibuk dengan giat TTM plus berupa pemberian gratis air bersih pada warga desa Batoporo Timur kecamatan Kedungdung dan desa Taman Sare kecamatan Sampang kabupaten Sampang Madura.

Lokasi penyaluran air bersih oleh Tagana kab Sampang, kamis 08 Oktober 2020

Upaya wawancara jurnalis patrolipos dengan tagana yang terlibat di lokasi kegiatan, Mulyadi menjelaskan terkait hal tersebut. Menurutnya relawan tagana Dinsos Sampang pagi tadi menyalurkan air bersih untuk dua desa di dua kecamatan yang berbeda.

“Jadi gini mas Syaiful, sekitar jam 08.00 wib pagi tadi kami menggelar pendistribusian air bersih pada warga kami yang terdampak kekeringan di dua desa dan kecamatan yang berbeda, masing-masing desa tersaluri satu tangki truck air dengan kapasitas @5000ltr air atau sama dengan 5 tone air. Hal itu terlaksana berkat sinergitas kami dengan Dinsos, KSB dan pemerintah desa setempat, harmonisasi koordinasi selalu kami jadikan langkah awal tiap kegiatan mas” jelas Mulyadi yang akrab di sapa Moelyadhiba(Syaiful/red).

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment