Naas Dalam Perjalanan Pendistribusian Air Bersih, Tiga Personil Tagana Pamekasan Dalam Perawatan Medis

Pamekasan (patrolipos.id) – Kamis, 08/10/’20 sekira pukul 13.00 wib Ditengah kesibukan para relawan sosial bertugas atasi kekeringan, tiba-tiba terhendus kabar naas yang dialami Tagana pamekasan Madura,truck tangki air terguling.

Berita naas dari kota arek lancor pamekasan ini mengakibatkan tiga relawan kemanusiaan Tagana pamekasan alami luka-luka. Ketika dalam perjalanan hendak menyalurkan air bersih ke lokasi terdampak, pada jalan turunan tajam tiba-tiba rem tidak berfungsi.

Menurut agus salim yang mendampingi korban di rumah sakit, tiga korban dalam kondisi baik-baik saja. “Alhmdulillah mas teman-teman dalam kondisi baik, hanya luka ringan di bagian kepala dekat telinga dialami oleh saudara Fathorrahman, terkait pembiayaan smua gratis, didukung oleh adanya rekom dari bupati juga. Saat ini bpk kadis dan bpk kabid sudah ada di rumah sakit mas sambangi korban” ungkapnya.

Truck tangki air terguling dalam perjalanan distribusikan air bersih,Pamekasan kamis 8/10/’20

“Rem tiba-tiba slong, ketika memasuki desa Ambender kec pegantenan pamekasan. Kejadian itu sekitar pukul 10.30 wib, truck tangki air yang kami kendarai berkapasitas 5000ltr akan dibawa ke PonPes Bujur Tengah kec Batu Marmar pamekasan. Karena rem tidak bisa akhirnya banting kanan untuk diberhentikan paksa oleh sopir kami dari Tagana Muda, Mas Sayuti” jelas Muchammad Gufron koordinator tagana pamekasan.

“Beruntunglah saya dan sopirnya tidak apa-apa, hanya teman saya Fathorrahman tagsus alami luka ringan di bagian kepala belakang dekat telinga, jadi begitu singkatnya mas” Gufron menambahkan(Syaiful/red).

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment