Corona Telan Korban, Tagana Kota Pasuruan Sigap Gelar Aksi Penyemprotan

Pasuruan (patrolipos.id) – Satu korban meninggal dan tiga positif covid 19, tagana kota Pasuruan langsung melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tersebut.

Sekira pukul 08.00 wib hari Sabtu 10/10/’20 penyemprotan dimaksud pun berlangsung, tepatnya di kelurahan Pohjentrek Rt/Rw:9-10 /02 kecamatan Purworejo Pasuruan Jawa timur. Beberapa relawan tagana dengan pakaian APD lengkap, sabar dan penuh semangat menyeprotkan cairan disinfektan di sepanjang jalan gang dan rumah warga, dengan harapan tidak ada lagi warga yang jadi korban berikutnya.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan korban covid 19 pasuruan (Syaiful/patrolipos)

“Begitu kami dapat informasi sehubungan hal itu, kami tagana kota pasuruan segera berkoordinasi dengan lurah setempat dan Dinsos untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dan membahas langkah terbaik untuk warga yang terpapar covid 19, setelah deal dari semua pihak barulah kami lakukan penyemprotan mas”jelas Luluk Setyorini koordinator tagana kota pasuruan.

“Terkait dengan tiga warga yang terpapar tadi, mereka dirujuk ke rumah karantina atas dasar kesepakatan dan kesadaran semua pihak” imbuh Luluk(Syaiful/red).

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment