Pelantikan Pengurus DPC HIPAKAD Probolinggo Raya Bertepatan Dengan Tanggal Yang Cantik

Pelantikan Pengurus DPC HIPAKAD Probolinggo Raya Bertepatan Dengan Tanggal Yang Cantik

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID
Pelantikan pengurus DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Probolinggo raya Masa Bhakti 2020-2025 telah dilaksanakan diaula Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo.

Dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan yang ketat dan upacara pelantikan dilaksanakan dengan sederhana mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah di seluruh penjuru negeri. Namun hal tersebut tidak mengurangi sedikitpun hikmat jalannya upacara pelantikan pengurus DPC HIPAKAD Probolinggo raya. Sabtu (10-10-20) 
Bertemakan “Dengan Semangat Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando, DPC HIPAKAD Probolinggo Bertekad Mendukung TNI-AD Bersinergi Untuk Negeri”

Dengan dasar tema tersebut HIPAKAD berkeinginan menjadi sebuah organisasi yang tidak akan terpengaruh oleh hiruk pikuknya perpolitikan di Indonesia, HIPAKAD terbentuk oleh kesamaan Visi dan Misi untuk menjadi garda terdepan mendampingi orang tua kandungnya (TNI AD) dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan dapat berguna bagi Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia yang tercinta ini.

 
Disaksikan oleh sekira 100 orang undangan, diantaranya Mayor Inf Meftah Puaddi, S.H (Kasdim 0820/Probolinggo), H. Priyo Efendi (Ketua DPD HIPAKAD Jawa Timur), Mayjen TNI Purnawirawan Sentot Yuswandono  (Ketua Dewan Penasehat HIPAKAD Probolinggo), Gangsar Utoyo, S.H (Ketua DPC HIPAKAD Probolinggo), Bapak Ambayong (Ketua PPAD Probolinggo), Perwakilan dari Polres Kota dan Kabupaten Probolinggo, Perwakilan dari Personil Kodim 0820/Probolinggo, Perwakilan dari FKPPI, Perwakilan dari Pemuda Panca Marga (PPM) dan Perwakilan G.P Ansor kegiatan pelantikan berjalan dengan tertib dan aman. 


Dalam sambutannya ketua DPD HIPAKAD Jawa Timur, H. Priyo Efendi pada intinya mengatakan suatu penghormatan bagi saya, yang mana pada acara hari ini dihadiri oleh seorang Mayjen Purnawirawan Sentot Yuswandono, sekaligus berkenan menjadi Dewan Penasehat. Kepada ormas yang hadir pada hari ini, saya harap dengan kehadiran HIPAKAD di Probolinggo ini jangan dijadikan sebagai saingan, tapi jadikan HIPAKAD sebagai rekan yang nantinya bisa bekerjasama.

Selanjutnya dalam menghadapi Pilkada mendatang, saya harap agar HIPAKAD tidak mendukung salah satu calon serta tidak berpolitik praktis, kalaupun ada yang berminat dan terjun di dalam politik maka harus melepas atribut dan dilarang membawa nama HIPAKAD, dalam menghadapi situasi negara kita akhir-akhir ini, jangan sampai kita terjebak/ikut arus yang tidak menentu apalagi ikut-ikutan berdemo.

 
Tak lupa ucapan selamat saya sampaikan kepada ketua DPC terpilih dan perlu kita ketahui bersama bahwa HIPAKAD di Jawa timur sudah berdiri selama kurang lebih 2 tahun dan sampai sekarang sudah ada 18 cabang di Jawa timur, termasuk yang baru di Probolinggo ini. Jelasnya

Reporter : Sayful/Cakra 393
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment