Tagana Dinsos Jatim Rayakan HUT Jawa Timur Ke 75 Secara Virtual Serentak 38 Kabupaten Kota

Surabaya (patrolipos.id) – Senin 12/10 pukul 15.00 wib Tagana Dinas Sosial provinsi jawa timur semarak menggelar acara potong kue dan tumpeng di aula gedung A kantor Dinsos provinsi jatim, dalam rangka turut memperingati HUT Jawa timur yang ke 75 th.

Acara ini turut juga diikuti oleh Tagana seluruh jawa timur yang tersebar di 38 kabupaten dan kota secara serentak via Virtual Zoom.

Lagu Mars tagana menjadi pilihan pembuka acara tersebut, yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Sekdinsos Restu Novi yang didampingi Kabid linjamsos Moehammad Anas serta beberapa pejabat Dinsos lainnya.

Tagana Dinsos provinsi jatim rayakan HUT Jawa Timur ke 75 senin 12 oktober 2020

Sebelum acara potong kue, Restu Novi menyapa beberapa tagana kabupaten dan kota yang begitu semangat mengikuti acara tersebut walau hanya lewat layar monitor.

“Terimakasih atas kekompakan kalian, tagana selalu yang terdepan dalam penanganan kebencanaan, sy bangga dan kalian adalah tagana yang tangguh dan hebat” tegas Restu Novi.

Moehammad Anas menambahkan, “Saya pernah berkeliling ikut rombongan kemensos dalam beberapa acara, namun saya tidak menemukan tagana yang sehebat tagana jawa timur” tuturnya.

Yel-yel jawa timur serta teriakan selamat ulang tahun turut mewarnai meriahnya acara, walaupun hal ini dirayakan dengan sangat sederhana.

Twi Adi koordinator tagana jawa timur dalam wawancaranya usai acara mengatakan bahwa pihaknya memperingati HUT Jatim ini melibatkan 1600 tagana kabupaten dan kota yang di prakarsai oleh FK Tagana jatim.

“Kegiatan ini kami gelar atas dasar turut memiliki bumi jatim ini, meskipun kami merayakannya dengan sederhana serentak dan meriah. Harapan kami tagana jawa timur semoga ibu Khofifah dan bpk. Emil selalu diberi kesabaran dan kekuatan memimpin jawa timur, agar jawa timur selalu jaya luar biasa” jelasnya(Syaiful/red).

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment