Peduli Warga Miskin, Tagana Trenggalek Distribusikan Sembako

Trenggalek, Patrolipos.id – Masa pandemi tidak hanya berdampak pada masyarakat perkotaan, namun warga perkampungan pun tak lepas dari imbas keterpurukan kesehatan dan perekonomian.

Wilayah kabupaten Trenggalek khususnya di sebagian kec. Watulimo, Kec. Munjungan dan Kec. Panggul menggelitik rasa kemanusiaan salah satu Club touring, yang kemudian berpartisipasi memberikan puluhan paket bantuan yang dimanahkan kepada Tagana dan KSB untuk didistribusikan ke warga yang terdampak bencana pandemi dan warga miskin.

Lewat koordinasi yang apik maka hajat baik itu dapat disalurkan oleh relawan Tagana dan KSB pada jumat (30 Oktober 2020).

“saya mewakili Tagana dan KSB menyampaikan terima kasih kepada club touring yang telah mengamanahkan paket bantuan sembako tersebut untuk didistribusikan kepada warga terdampak bencana dan warga miskin. Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga terdampak bencana dan warga miskin” ungkap Minggar (koordinator tagana kab. Trenggalek).

“Kegiatan serupa ini juga kami lakukan di wilayah anggota tagana masing2 lewat jalinan kerjasama beberapa komunitas untuk saling peduli dalam penanganan dampak bencana maupun penanganan warga miskin di wil. kab. Trenggalek” imbuhnya. (Syaiful/red)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment