Aliansi Jurnalis Probolinggo Membagikan 250 Masker Didepan Kecamatan KotaAnyar

AJP ( Aliansi Jurnalis Probolinggo) Bagi Bagi Masker 250 masker Di Depan Kecamatan Kota Anyar

Probolinggo, Patrolipos.id |
Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19.
AJP terus berkarya dan selalu mendekatkan pada masyarakat sehingga dengan klaborasi antara AJP ( Aliansi jurnalis probolinggo dan koran SURYA Indo serta Sidikkasus.co.id Masyarakat sangat tampak dalam kegiatan bermitra baik, AJP bersama sektor Polsek dan Koramil.kecamatan dan puskesmas kota Anyar berbagi Masker Kurang lebih sebanyak 250 maskar untuk berbagi pada masyarakat yang melintas di depan kecamatan – Rabu, 3/11/20.

Pembagian masker tersebut adalah salah satu bentuk dukungan pada program pemerintah untuk memutuskan tali rantai Covid-19

“Masker yang kita bagikan Kurang lebih sebanyak 250 masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat masker per-orangnya “, jelasnya.

Tujuannya adalah agar masyarakat Kota anyar bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya (yuli)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment