Kondisi Jembatan Memprihatinkan, Tagana Tuban Lakukan Mitigasi

Tuban (patrolipos.id) – Selasa 03/11/’20 pukul 08.00 wib, Tagana kabupaten Tuban turun lapangan untuk melakukan mitigasi terhadap satu jembatan yang berada di desa Simo (jembatan Simo Glendeng) kecamatan Soko kabupaten Tuban jawa timur.

Menurut Zaenuri (korkab tagana), Tagana melakukan peninjauan lokasi dan pemantauan serta koordinasi dengan pihak2 terkait.

Pihaknya melakukan hal ini bersama Polsek Soko dan Dinas pekerjaan umum Bojonegoro, Sebagai bentuk antisipasi dan respon kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana.

“Mengingat jembatan tersebut sangat padat dengan lalu lalang kendaraan, maka kami berupaya menjadi media komunikasi pemerintah untuk menyampaikan informasi secara cepat kepada masyarakat” ujar Zaenuri

“Maka dari itu kami menghimbau pada masyarakat untuk mematuhi kebijakan yang telah di putuskan tadi pagi. Untuk sementara pindah jalur lintas dulu, demi keamanan mereka sendiri, dan kami berharap agar pemerintah segera memperbaiki kerusakan-kerusakan jembatan, mengingat ini adalah musim penghujan, gimana agar kerusakan tidak bertambah parah atau menelan korban” tegasnya. (Syaiful/red)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment