Tetap Waspada Di Masa Pandemi,Babinsa Laksanakan Siskamling

Tetap Waspada Di Masa Pandemi,Babinsa Laksanakan Siskamling

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID
Guna menciptakan situasi yang kondusif diwilayah binaan dan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga serta untuk memberikan motivasi/moril kepada warga, Serka Viktor Nasution Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran laksanakan Komsos dan siskamling bersama warga  Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Besuk Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.Senin, (9-11-20).


Kegiatan seperti ini dilakukan oleh Babinsa demi mendukung tugas pokok Babinsa serta untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan Babinsa rutin berkeliling melaksanakan Komsos di wilayah binaanya diharapkan dapat lebih mudah mengetahui perkembangan dan permasalahan yang ada diwilayah sehingga dapat diantisipasi dan diselesaikan dengan cepat.

Foto Cakra 393


Pada kesempatannya Serka Viktor Nasution Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran melaksanakan Komsos dan ikut serta melaksanakan siskamling bersama warga sekaligus menghimbau kepada warga tentang pentingnya Kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini dimana pada masa Pandemi pendapatan semakin berkurang memicu untuk melakukan tindak kejahatan atau pencurian bagi orang orang yang berpikiran sempit.
Serka Viktor Nasution juga menyampaikan kepada warga

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga lingkungan, karena dengan adanya siskamling di lingkungan Desa Besuk ini akan menciptakan keamanan dan ketentraman warga dari tindak kejahatan/pencurian dan bahaya lainnya. Serta jangan menganggap Desa ini sudah aman, makanya kita harus selalu waspada dan waspada” tuturnya.

Reporter : Sayful
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment