Mengisi Hari Pahlawan, Kancana Berdaya Aplikasikan Bakti Sosial

Pasuruan, Patrolipos.id – Selasa, 10 november 2020 bertepatan dengan hari pahlawan, kancana Berdaya winongan-rejoso kab pasuruan memilih opsi bakti sosial.

Memasuki musim kemarau Kancana Berdaya mendiribusi air bersih di daerah dan wilayah winongan yang terdampak bencana kekeringan. Dengan menggandeng karang taruna, mereka distibusi air bersih sebanyak 35.000 liter untuk desa Kedungrejo, yang meiputi beberapa dusun di kecamatan winongan kab Pasuruan.

Nanang, AMM (Koordinator Kancana Berdaya Winongan Rejoso) yang juga wakil ketua Karang Taruna Winongan Maju, ketika disinggung soal giat tersebut mengatakan bahwa, pihaknya memilih opsi melakukan baksos dalam mengisi hari pahlawan ini.

Disentil soal dana kegiatan, Nanang menjelaskan, “Dana yang di peroleh adalah dari swadaya para anggota kancana berdaya dan karang taruna masing-masing desa se kecamatan winongan mas Syaiful, kami tidak ingin membebani pihak manapun dalam kegiatan ini, dan itu sudah disepakati semua anggota mas” jelasnya berapi-api .

Kemudian Nanang melanjutkan ujaran terimakasih kepada anggotanya atas lancarnya kegiatan dimaksud,

“Terimakasih kepada semua anggota yang turut sumbangsih, dan terimakasih kepada pemerintah kecamatan winongan atas dukungannya, semoga kegiatan baksos kami, berbagi air bersih kepada warga yang terdampak bencana kekeringan, dapat bermanfaat meski tidak seberepa, dan kami berharap semoga pada lain kesempatan kami dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi” ujarnya . (Syaiful)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment