Peringati Hari Pahlawan, AJP bersama TNI-POLRI Melakukan Bakti Sosial di TMP Kraksaan

Bersama TNI-POLRI, AJP Peringati Hari Pahlawan di TMP Kraksaan

Probolinggo, Patrolipos.id – 10 November adalah moment dimana memperingati Hari Pahlawan Nasional serta Mengenang jasa perjuangan untuk merebut Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Guna memperingati hal tersebut puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Probolinggo Bersama Polsek Kraksaan Serta Koramil Kraksaan menggelar bakti sosial “Tabur Bunga” serta pembagian ratusan masker di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kraksaan, Selasa (10/11) pagi.

Danramil Kotaanyar, Kapten Infantri Asmawi yang mewakili Danramil Kraksaan menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Aliansi Jurnalis Probolinggo.

“Pemuda kita saat sekarang rasa kepeduliannya kepada pahlawan semakin memudar, untuk itu saya sangat menghargai kepada rekan-rekan media yang sudah memberikan tauladan kepada semua elemen masyarakat,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto juga menyampaikan AJP sudah memberikan tauladan yang baik kepada masyarakat dalam memberikan makna dan menghargai para pejuang kemerdekaan yang telah gugur mendahului kita.

“Kegiatan ini sangatlah luar biasa karena bentuk kepedulian AJP terhadap hari pahlawan, ini penting untuk semua elemen bangsa, AJP sudah memberi contoh kepada masyarakat akan arti kepedulian kepada para pahlawan kita,” Ungkap Kompol Sujianto.

Sementara itu Ketua AJP, Fahrul Mozza menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan serta suport dari Jajaran TNI maupun Polri sehingga bisa membuat kita lebih kompak lagi untuk kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas suport dari Jajaran TNI-POLRI, Semoga kedepannya AJP kedepannya nanti bisa bermitra dengan baik,” Ucapnya.

Kegiatan Tabur Bunga di TMP Kraksaan tersebut digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ditetapkan karena Covid-19 masih belum berakhir, sehingga AJP setelah melaksanakan tabur bunga, langsung melanjutkan kegiatan pembagian ratusan masker kepada masyarakat di sepanjang depan TMP, Jl. Dr. Wahidin Kraksaan.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment