RSUD Dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo Menggelar Gowes Bareng Forkopimda dan Karyawan

MAYANGAN – Dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun 2020, RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo menggelar gowes bareng forkopimda dan karyawan, Jumat (13/11) pagi. Menempuh rute sekitar 5 kilo meter gowes itu diikuti Wawali Mochammad Soufis Subri, Kapolresta AKBP RM Jauhari dan Kasdim 0830 Mayor Inf Meeftah Puadi.

Start di RSUD dr Mohamad Saleh Jalan Ahmad Yani, jalur yang ditempuh melintas di Jalan DI Panjaitan – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Supriyadi – Jalan Maramis – Jalan Slamet Riyadi – Jalan Cokroaminoto – Jalan Pahlawan – Jalan Suroyo – Alun-alun finish kembali ke RSUD. Direktur RSUD dr Abraar HS Kuddah dan para dokter pun ikut gowes.

“Kegiatan ini patut diapresiasi dan disyukuri, selain terbangun silaturahmi juga menyehatkan bagi kita semua. Gowes ini olahraga yang menyehatkan, murah, bisa dilakukan siapapun dimanapun,” kata Wawali Subri, saat ditodong oleh panitia menyampaikan kesannya.

Di momen Hari Kesehatan Nasional, Wawali Subri berharap tenaga kesehatan RSUD dr Mohamad Saleh tetap menjaga kekompakan, kesolidan, kerukunan di antara semua jajaran sehingga tidak ada perbedaan.

Peringati Hari Kesehatan Nasional 2020, Wawali Berpesan Jaga Kekompakan

“Karena kekompakan adalah wadah paling utama pembangunan rumah sakit dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga tetap terjalin kekompakan, kebersamaan. Bersama-sama dengan wali kota, kita membangun dan mensejahterahkan masyarakat Kota Probolinggo,” imbuh Subri.

Sementara itu, Kapolresta RM Jauhari mengaku senang karena untuk pertama kalinya berolahraga gowes bersama unsur forkopimda. “Kami atas nama kepolisian mengucapkan selamat Hari Kesehatan nasional, semoga perjuangan tenaga medis khususnya dalam penanggulangan COVID 19, pengabdian bapak ibu mendapat pahala dari Allah SWT,” tegasnya.

Kapolresta mengatakan forkopimda di Kota Probolinggo sungguh kompak dan masyarakatnya bergotong royong. “Dan, kami merasa bangga,” imbuh mantan Kapolsek Tanah Abang, Polda Metro Jaya.

Sumber : Humas Pemkot Probolinggo

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment