Jumat Berkah, FK Tagana Dinsos Jatim Berbagi Pada Sesama

Surabaya, Patrolipos.id – Hari jumat menjadi pilihan kebanyakan orang untuk memperbanyak amal kebaikan, dengan cara dan kemampuan mereka masing-masing.

Dengan tidak mengabaikan prokes covid-19, Hal tersebut turut di implementasikan para tenaga relawan dinas sosial provinsi jawa timur, Tagana, dalam mengisi hari yang spesial ini.

Tepat pada tanggal 13/11/2020, puluhan orang berseragam biru hitam berlogo Tagana ini, melakukan aksi sosial berbagi kebaikan, yaitu membagikan ratusan nasi bungkus kepada para warga dan pengendara yang melewati jalan gayung kebonsari no 56 B Surabaya (pintu utama kantor dinsos provinsi jatim) .

“Target kegiatan itu adalah berbagi pada sesama baik warga atau pengguna jalan yg melintas di depan jalan gayung kebon sari 56b, atau halaman dinas sosial provinsi jatim” Ujar Rudy Poerwo w .

Selanjutnya Rudy mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertemakan “jumat Berkah”

Menurut Rudy, pihaknya pada kesempatan itu membagikan sekira 100 bungkus nasi, dengan melibatkan tagana tim Fk jatim.

“Di masa pandemi ini masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran kebajikan, kami bersyukur pada yang Maha Esa, karena kami masih bisa berbagi pada sesama yg membutuhkan” pungkas Rudy, sembari sibuk membagikan nasi bungkusnya . (Syaiful)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment