PENYAMBUTAN KEDATANGAN KETUA UMUM PETA , DISAMBUT MERIAH DI PANTAI WISATA PAPUMA OLEH ANGGOTA LBH PETA.

PENYAMBUTAN KEDATANGAN KETUA UMUM PETA , DISAMBUT MERIAH DI PANTAI WISATA PAPUMA OLEH ANGGOTA LBH PETA.

JEMBER 14 – 11 – 2020 ,PATROLI POS ,
Sejak kemaren ditunggu oleh para anggota LBH PETA , kedatanga ketua umum M. FAISAL YUSUF NASUTION ,SH .MH. perjalanan dari Jakarta menuju ke kabupaten Jember. Sebagai mana ketua umum M . FAISAL YUSUP NASUTION ,SH .MH. menyampaikan kepada para anggota LBH PETA , Bahwa kedatangannya ke kabupaten Jember , bukan hanya melihat anggotanya yang berada di kab ,Jember, jadi sebelum ke kab ,Jember , kami masi mampir ke kota – kota lain , diantaranya , Surabaya ,Probolinggo ,dan kota Bondowoso, dan terahir saya baru kejember , Sebagaimana yang perlu saya sampaikan penyambutan yang berada di kabupaten Jember sangat meriah sekali ketimbang di kota – kota lain yang saya kunjungi.

Lanjut kedatangan saya ini di kabupaten Jember ,ingin melihat bagaimana temen – temen team LBH PETA yang berada di kabupaten jember .

Sebagai mana kami sebagai ketua umum mendapat kan laporan – laporan terkait kecurangan yang di lakukan oleh oknum ketua LBH peta yang di Jember , setelah saya telusuri dengan detail teryata benar apa yang telah saya terima dalam bentuk laporan dari beberapa anggota , bahwa Sanya dalam kepemimpinan yang berada di kabupaten Jember, sudah amburadul ,karna kebanyakan perkara – perkara yang tidak di jalankan oleh oknum ketua Achmad Sodiq Sh.

Dalam acara yang jelas ,semua anggota LBH PETA , yang berada di kab, Jember ,menginginkan ,ketua LBH PETA kab, Jember ,di ganti , orang yang sangat lebih bertanggung jawab , dan yang teranparan dalam membidangi seorang ketua di dalam organisasi ,LBH PETA ,

Dalam penyampaian soudara , ABDL MANAB ,SH . MH. menyampaikan , berapa penyampaian dalam rapat Yang dilakukan para senior – senior serta petinggi – petinggi LBH PETA kab Jember ,harus ada pembenahan menimbang bahwa ketua LBH PETA , harus mencabut SK nomor 26 yang di pegang ketua Achmad Sodiq Sh.

Dan sebagaimana jawaban atas usulan yang di usulkan oleh Abdul Manab SH,MH.
Tersebut ditanggapi dengan baik oleh ketua umum M FAISAL YUSUF NASUTION SH, MH.
Dan dalam putusan ketua umum M FAISAL YUSUF NASUTION SH, MH. Untuk membuat team seleksi yang tiga dari kabupaten Jember dan yang dua dari DPD jatim.dan untuk sementara ,kita adakan PLT, sementara biar tidak jalan di tempat LBH PETA JEMBER. Imbuh ketua umum.

Adapun Acara yang terahir ,adalah acara Milat untuk pemotongan tumpeng yang molai dari awal sudah di sediakan oleh para anggota LBH PETA JEMBER. Yang terahir ditutup dengan do,a yang di pimpin oleh saudara Zulkifli.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment