Terjaring Apel Siaga Bencana Polres Sumenep, Tagana Libatkan Ksi & Perahu Karet

Sumenep, Patrolipos.id – Selasa, 13 November 2020 Polres Sumenep menggelar apel kesiapsiagaan bencana dan deklarasi relawan anti narkoba di halaman Mapolres sumenep.

Kegiatan ini di ikuti oleh berbagai unsur dan kalangan relawan yang ada di lingkungan kabupaten Sumenep. Termasuk unsur relawan tagana dinsos kab. Sumenep.

Pada kesempatan ini Tagana Sumenep terjunkan sebanyak 20 orang, yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Dijelaskan korkab tagana sumenep, Abdul Malik, bahwa pihaknya libatkan anggotanya 20 orang sesuai list yang dibutuhkan.

“Betul mas Syaiful, kami ditugas oleh dinsos sumenep untuk menghadiri giat tersebut. Tapi pada hari H ada beberapa anggota yang berhalangan hadir” jelasnya

“Kemudian kami cari pengganti dadakan, naaah mungkin karena ibu Ksi Linjamsos, ibu Mardiana memahami kondisi sy saat itu, akhirnya beliau memutuskan untuk gabung, agar kuota tagana terpenuhi. Salut dan hormat kami buat beliau” imbuh malik .

Sementara dalam komfirmasinya, Ksi Linjamsos bencana alam, Mardiana yang akrab disapa ibu Nana membenarkan hal tersebut, “iya mas betul itu” ujarnya .

“Dan itu termasuk saya. Dalam hal ini sy ingin menunjukkan bahwa tagana bukan hanya laki-laki saja, wanitapun bisa sebagai relawan kemanusia dan siap membantu masyarakat dalam kebencanaan” jelas Ibu Nana.

“Saya sangat berterimakasih kepada relawan tagana yang begitu antusiasnya mempersiapkan segala sesuatunya untuk memenuhi undangan bapak kapolres sumenep pada acara yg dl laksakan kemaren. Saya sebagai pembina tagana dinsos sumenep, mengucapkan trimakasi atas upayanya serta semangatnya sehingga acara terselenggara dgn lancar dan sukses. Mungkin demikian pak syaiful yang dapat saya sampaikan” pungkasnya diakhir wawancara by phone selluler via whatsapp . (Syaiful)

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment