ACARA MILAT LEMBAGA BANTUAN HUKUM PETA SERTA ACARA PENYAMBUTAN KETUA UMUM LEMBAGA BANTUAN HUKUM PETA BERJALAN DENGAN BAIK DAN SUKSES.

ACARA MILAT LEMBAGA BANTUAN HUKUM PETA SERTA ACARA PENYAMBUTAN
KETUA UMUM LEMBAGA BANTUAN HUKUM PETA BERJALAN DENGAN BAIK DAN SUKSES.

Jember,15 – 11 – 2020.Patrolipos.id
Kesenangan para anggota LBH PETA JEMBER menyambut kedatangan ketua umum M FAISAL NASUTION SH,MH. Sebagaimana ketua umum M FAISAL NASUTION,SH . MH. Dalam kedatangan nya untuk memberi semangat kepada , para anggota LBH PETA KAB JEMBER.

Sebagaimana Peluang sambutan yang diberikan kepada Ketum LBH PETA,Oleh pemimpin acara tersebut, sebagaimana pembicaraan atau sambutan yang di paparkan di depan para anggota LBH PETA JEMBER,

Pemimpin mestilah
tegas ! Ketegasan adalah sesuatu keputusan yang harus diambil secara cepat dan jelas dalam situasi yang tidak mengambang dan berlarut-larut. Sebab, tugas yang paling berarti bagi seorang pemimpin adalah mengambil keputusan yang baik, tepat dan normatif.
Tentulah, bukan masalah mudah karena setiap keputusan pemimpin memiliki resiko dan konsekuensi. Putusan itu juga pasti berdampak pada rasa keadilan dan secara pasti ada yang dikorbankan dari keputusan tersebut. Makanya, menelorkan putusan membuat seseorang pemimpin harus hati-hati dalam menentukan ketegasan pada keputusan yang dia ambil karena pemimpin yang mengubah-ubah keputusan akan mendegradasi kewibawaan yang dia perankan.

Perlu diingat bahwa bahwa wibawa pemimpin bukan karena jabatannya, tetapi seberapa banyak keputusannya tepat dan sukses menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Makin banyak keputusan besar yang sukses, makin tinggi derajat kepemimpinannya. Sebaliknya, makin sering keputusannya salah, semakin turun kualitas dan derajat kepemimpinan seseorang.
Kalau begitu, keputusan tegas memang perlu tetapi harus telah dipertimbangkan dengan sematang-matangnya. Jadi keputusan yang tegas adalah suatu pilihann sikap untuk melakukan sesuatu yang benar dan tidak bimbang. Keputusan yang tegas bukanlah sikap keras, ngotot dan kaku. Oleh karena itu harus mengalahkan keragu-raguan yang ada dengan mencoba menggali data dan fakta serta ketemunya tujuan yang jelas sebagai target dari suatu keputusan yang tidak boleh sekedar coba-coba.imbuh sambutan ketum M.FAISAL YUSUP NASUTION ,SH.MH.

dan sambutan dilanjutkan untuk pengangkatan , para kader anggota untuk di taruh di bidang bidang kekosongan setruktur yg berada di lembaga BANTUAN HUKUM PEMBELA TANAH AIR PETA, sebagaimana pengangkatan yang di lakukan ketua umum LBH PETA JEMBER,Di antara lain.

  1. Moch HAMIDI MANAF.di angkat sebagai wakil ketua Jawa timur.
    2.DAUT SUWONO. sebagai pengawas seluruh Jawa timur.
    Dan untuk sementara ini ketua umum M FAISAL YUSUF NASUTION,SH.MH. mengumumkan kepada segenap para anggota LBH PETA JEMBER, bahwa sanya,untuk,kedua anggota LBH PETA JEMBER,di tarik dan di angkat dan di tarik ke DPP untuk mengisi kekosongan ,setruktur pengurus yang berada di DPP.ucap ketum ,M , FAISAL YUSUF NASUTION,SH.MH.

dan dengan kekesalan ,ketum ,M,FAISAL YUSUF NASUTION,SH.MH.di karnakan ketu DPC LBH PETA JEMBER, dalam tidak hadirnya dalam acara yang diselenggarakan oleh panitia ,dan tidak seportifnya menjadi seorang ketua maka ,ketua UMUM LBH PETA, Membekukan SK yang berada di kab Jember, dan dalam sebagaimana nomer SK nomor : 26. Dan di Yatakan di cabut dan saudara M.Sodoq di berhentikan, dan diyatakan untuk tidak boleh memakai atribut LBH PETA KAB JEMBER.

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment