Kapolresta Probolinggo Lakukan Kunjungan Ke Makodim 0820/Probolinggo

Kapolresta Probolinggo Lakukan Kunjungan Ke Makodim 0820/Probolinggo

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID
Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melakukan kun jungan silaturahmi ke Kodim 0820 Probolinggo, Selasa (17/11/2020) siang. Kedatangan kapolres beserta rombongan kali ini disambut langsung oleh Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo beserta dengan para PJU dari Kodim 0820 Probolinggo.
“Dimana kita bertugas, kita harus kenal dan tahu seluruh unsur stakeholder dan rekan kerja di tempat menjabat guna meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik oleh Kapolres sebelumnya,” ungkap Kapolres.


Lanjut Kapolres, dalam mengawali masa jabatannya di Polres Probolinggo Kota Kapolres mengajak Dandim 0820 bersama-sama untuk melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.
Sementara itu, Dandim 0820 pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Polres Probolinggo Kota yang sudah berjalan dengan baik.

 
“Semuanya tidak terlepas dari semua jajaran dari Polres maupun Kodim yang selama ini terus bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggo ini agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Dandim.


Dandim juga sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Pungkasnya.

Reporter : Sayful/Humas Polres
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment