Rumah Warga Tidak Layak Huni (RTLH) di Kerjakan Anggota Koramil 0820/11 Sumber

Rumah Warga Tidak Layak Huni (RTLH) di Kerjakan Anggota Koramil 0820/11 Sumber

PROBOLINGGO, PATROLIPOS.ID
Satu lagi program rehab rumah melalui Karya Bakti TNI pada Semester II di Tahun 2020 sedang dikerjakan oleh anggota Koramil 0820/11 Sumber. Rumah milik Edi Kuswanto (32) warga Dusun Tempuran Rt. 002/002, Desa Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo ini mendapat rejeki karena rumah yang lebih 10 tahun ditempatinya dan melindunginya dari terpaan hawa dingin dan sengatan sinar matahari di Desa Sumber, Kecamatan Sumber.,  Kabupaten Probolinggo. Selasa, (17-11-20) 

Foto Cakra 393


Komandan Koramil 0820/11 Sumber, Kapten Arh Ari Bonanto secara simbolis meletakkan batu pertama tanda dimulainya pengerjaan rehab rumah tidak layak huni milik Edi Kuswanto tersebut yang kesehariannya sebagai buruh tani. Kapten Arh Ari Bonanto, Komandan Koramil Sumber mengatakan,” Program renovasi rumah ini adalah dalam rangka Karya Bakti TNI kepada masyarakat yang membutuhkan,” Terangnya.


Hal ini merupakan upaya TNI dan Koramil 0820/11 Sumber dalam membantu meningkatkan kesejahteraan dan membantu warga yang mengalami kesulitan, terutama kehidupan mereka yang sedang terdampak pandemi Covid-19 ini. 
Sementara itu Edi Kuswanto ( 32 ), Buruh tani di Dusun Tempuran Rt. 002/002, Desa Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo,

penerima bantuan dari Program rumah tidak layak huni mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga.
“Saya sangat bersyukur dan bahagia, Alhamdulillah berkat program bantuan dari TNI AD saya bisa memiliki rumah yang layak untuk dihuni. Ucapnya kepada awak media.

Reporter : Sayful/Cakra 393
     Editor : Anton

Bagikan :

Related posts

Leave a Comment